twitter facebook picasa

We provide total IT solution and IT Distributor Indonesia

Kebutuhan Wireless Broadband di Industri Gas dan Minyak

Cambium Networks merupakan wireless broadband yang terdiri dari produk : PMP, ePMP dan PTP. PT Berca Cakra Teknologi sebagai authorized distributor sudah banyak melayani kebutuhan dari partner yang ada di Indonesia. Pada kali ini, perusahaan yang akan dibahas yaitu di bidang perminyakan dan gas. PT Omega partner dari PT Berca Cakra Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sistem integrasi penyedia solusi end-to-end untuk telekomunikasi, kebakaran dan deteksi sistem gas dan minyak.

Dalam kesempatan kali ini, PT Omega selaku perusahaan yang sudah handal dalam melayani kebutuhan wireless broadband terutama di bidang gas dan minyak. Kebutuhan wireless broadband di perusahaan gas dan minyak sangat diperlukan dalam menjalankan aktivitas perusahaan. Project yang sudah dijalankan oleh PT Omega yaitu pemasangan wireless broadband Cambium Networks PTP 600. Produk tersebut dipasang pada perusahaan gas dan minyak yang digunakan sebagai alat komunikasi dari darat menuju ke laut secara online.

Kebutuhan Wireless Broadband di Industri Gas dan Minyak

Kebutuhan Wireless BroadbandProduk series PTP 600 adalah wireless wireless ethernet bridges yang menyediakan solusi license pada frekuensi 2,5, 4,5, 4,8, dan 4,9 GHz , yang di dedikasikan pemegang license untuk pendidikan broadcast service, NATO / lembaga Federal dan Public Safety respectively. Pada PTP 600 disediakan juga solusi unlicense pada frekuensi 5,4, 5,8 dan 5,9 GHz. Pada bridges ini, masing-masing menawarkan konektivitas kinerja yang tinggi dan backhaul yang menantang non-line-of-sight. PTP 600 merupakan produk kelas terkemuka dengan keandalan carrier-grade, sensitivitas dan daya outputnya sangat memungkinkan link tersebut untuk melakukan jarak jauh. Kecepatan data yang ditawarkan hingga 300 Mbps dan mencapai jarak hingga 124 mil. PTP 600 ini mempunyai kinerja tinggi dan aman, selain itu secure wireless bridges nya membuat biaya konektivitas yang efektif dan efisien bagi berbagai perusahaan, penyedia layanan dan organisasi keamanan publik.