ad
Review Uji Kekuatan ‘Gorilla Glass’ Tablet Bunaken Disayat Pisau

Review Uji Kekuatan ‘Gorilla Glass’ Tablet Bunaken Disayat Pisau

Jakarta – Relion boleh saja berlabel vendor PC merek lokal. Namun untuk urusan kemampuan, tablet besutannya yang diberi nama Bunaken dan Toba tak mau dipandang sebelah mata. Bahkan untuk membuktikan ketahanan produknya, Relion rela mensayat-sayat tablet Bunaken dengan sebilah pisau.
Hal ini dilakukan Djoenaidi Handojo, Managing Direktur PT. Berca Cakra Teknologi selaku distributor Relion di Indonesia saat meluncurkan tablet RealPad Bunaken dan Toba di Jakarta.

Aksi ekstrim Djoenaidi ini sontak mengejutkan audiens. Bagaimana tidak, di depan panggung, ia mengeluarkan sebilah pisau lalu menggores-goreskannya pada tablet Bunaken.

Ini dilakukan untuk membuktikan bahwa teknologi layar yang digunakan gadget tersebut benar-benar Gorilla Glass yang memang sudah diacungi jempol kualitasnya.

RealPad Bunaken sendiri diperkuat dengan dapur pacu prosesor 4 otak Quad Core Nvidia Tegra 3 serta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.

“Bunaken dan Toba, adalah lambang keindahan yang terbentuk oleh kedahsyatan kekuatan alam. Demikian pula Relion RealPad Bunaken dan Toba, mencerminkan keindahan sekaligus kedahsyatan yang tersimpan dalam teknologi terkini Android tablet Relion,” tukas Djoenaidi, dalam keterangannya.

Acara launching Bunaken dan Toba juga dimeriahkan juga dengan kompetisi Rooting dari anggota komunitas Id-Android. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh anggota komunitas Android Indonesia dan bertujuan agar komunitas Android di Tanah Air terus berkembang dan berperan aktif dalam pengembangan ekosistem robot hijau.

Ikut hadir pula teman-teman dari anggota Indonesia Blogger yang datang sebagai bagian ekosistem Android dan siap berbagi informasi tentang perkembangan teknologi Android terkini.

Leave a Reply

Back to Top